4 Minuman Sehat Agar Tetap Awet Muda

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 08 Juni 2013

4 Minuman Sehat Agar Tetap Awet Muda

4 Minuman Sehat Agar Tetap Awet Muda

1. Air putih
Ada banyak sekali manfaat apabila selalu mengkonsumsi air putih. Diantaranya adalah air putih bisa menjaga tubuh selalu terhidrasi. Selain itu juga dapat membuat kulit sehat dan bercahaya serta dapat membuang racun asam yang ada dalam tubuhdan melembabkan pori-pori. Dengan mengkonsumsi air putih berarti anda menjaga kesehatan kulit untuk mengurangi kulit keriput serta tanda-tanda penuaan gini lainnya.

2. Teh Hijau
Teh hijau mengandung polyphenols dan EGCG (antioksidan) yang bermanfaat untuk kulit dan rambut. Dengan mengkonsumsi teh hijau setiap hari berarti anda menjaga kesehatan kulit dan rambut anda. Selain itu mengkonsumsi teh hijau secara teratur 2-4 cangkir dapat membakar timbunan lemak dalam tubuh. Dengan minu teh hijau berarti anda menjaga kesehatan kulit anda dari penuaan dini.

3. Jus tomat
Buah serta sayuran ini memiliki kandungan Lycopene (antioksidan). Antioksidan ini membantu melawan penuaan dini dan mempertahankan kulit selalu sehat dan bercahaya. Tomat juga meningkatkan gerakan usus pencernaan dan ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh, yang membuat kulit bebas kerut dan bercahaya. Jika tidak suka sayuran mentah, minumlah jus tomat secara teratur.

4. Cokelat panas
Dengan meminum secangkir cokelat panas, anda akan memiliki jantung yang sehat dan kulit bercahaya. Menurut penelitian kakao dalam coklat memiliki lebih banyak antioksidan daripada kopi, anggur merah dan teh hijau.


Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan.


Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

maduceng mengatakan...

Khasiat Madu memang sudah tidak diragukan lagi untuk kesehatan meski memiliki kadar gula tinggi, namun semua kandungan yang ada di dalam madu memiliki kontrisbusi penting bagi kesehatan dan kecantikan tubuh.

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Health Health Blog Directory Blogarama - The Blog Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free