3 Prilaku Seks Berdasarkan Usia

Diposting oleh Unknown on Minggu, 16 Juni 2013

3 Prilaku Seks Berdasarkan Usia

3 Prilaku Seks Berdasarkan Usia


1.Usia 20 Tahun Keatas
Pada usia ini kebanyakan pria tidak dapat berhenti berkhayal tentang seks tiap 2 jam. Sementara wanita cenderung memberontak imajinasi seksual mereka. Wanita akan berbagi fantasi seks sesama jenis atau ingin mencoba bi-seksualitas.

Dalam sebuah penelitian pada tahun 2006 yang melibatkan 2000 orang diketahui sebanyak 76 persen wanita bisa mencapai orgasme saat tidur dengan sesama jenis. Sementara wanita yang tidur dengan pria hanya 50 persen yang mencapai orgasme. Pada usia 20-an pria maupun wanita menginginkan eksperimental dalam posisi seksual mereka. Selain itu, orang-orang dalam kelompok usia ini kemungkinan besar mengunjungi beberapa klub dengan teman-teman mereka.

2.Usia 30 Tahun Keatas

Kebanyakan orang yang berusia 30 tahun keatas mengaku memiliki hubungan seks outdoors. Usia remaja bercumbu merupakan bentuk paling umum dari eksperimen seksual.

Pada usia 30 tahunan mereka memilih melakukan hubungan seks di tempat semi terbuka seperti kebun, pantai, atau bangku taman dalam kegelapan. Mereka menganggap hal ini bisa membangkitkan jiwa liar dan erotis dalam bercinta. Selain itu, tempat favorit bercinta di usia 30-an adalah di kamar mandi atau bak mandi.

Biasanya di usia 30-an pasangan suami istri akan dikaruniai anak sehingga gairah seks banyak berkurang secara alami. Tapi, Tracey menunjukkan bahwa selama hamil pasangan melakukan hubungan seks 4-5 kali dalam sebulan.

Memiliki bayi secara tidak langsung dapat menyita waktu bercinta Anda, untuk menyiasatinya cobalah menikmati seks kilat.

Pada wanita yang usianya lebih dari 30 tahun akan mendapatkan orgasme secara teratur ketimbang 23 persen wanita yang lebih muda.

3.Usia 40 Tahun Keatas
Masalah ereksi kemungkinan besar dialami oleh pria usia 40-an. Pada usia ini pria cenderung tidak setia. Pada usia ini pria lebih senang menonton fil porno dan mengobrol seputar seks.

Pada usia 40-an wanita seringkali tertarik pada pria lebih muda dan menginginkan hal yang berhubungan dengan seks. Pada usia ini hubungan seks jarang dilakukan karena mereka menganggap hubungan seks bukan menjadi hal utama. Ini disebabkan karena dorongannya telah bergeser dari pemenuhan kuantitas (berapa kali dalam seminggu) pada penekanan kualitas yang lebih baik.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan.


Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Health Health Blog Directory Blogarama - The Blog Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free