10 Cara Asik Mendongkrak Gairah Seks

Diposting oleh Unknown on Minggu, 16 Juni 2013

10 Teknik Asik Foreplay Yang Memuaskan

10 Cara Asik Mendongkrak Gairah Seks


1.Tatapan mesra
Kontak mata dapat menyiratkan apa yang Anda dan pasangan inginkan. Tahan tatapan matanya dengan penuh kelembutan untuk meningkatkan keintiman Anda dan pasangan.

2.Ingat sisi seksi pasangan Anda
Kegiatan di siang hari yang menguras pikiran dan perasaan Anda terkadang membuat Anda lupa bagaimana seksinya pasangan Anda. Cobalah beberapa menit untuk memikirkan bagaimana pasangan Anda. Bayangkan lekuk tubuhnya yang seksi saat bercinta dengannya. Hal ini merupakan salah satu cara foreplay yang dapat membangkitkan gairah Anda setelah beraktivitas seharian.

3.Kirim sinyal mesra
Saat berada di tempat umum Anda bisa melakukan foreplay terselubung dengan memberinya kedipan mata atau kecupan jarak jauh. Foreplay terselubung seperti ini bisa meningkatkan getaran sensual Anda dan pasangan.

4.Berbagi visual yang menarik

Nonton film sensual bersama pasangan juga bisa meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan. Alhasil, getaran untuk melakukan hubungan seks pun kian meningkat dan kedua pasangan bisa mendapatkan seks hebat dengan ini.

5.Menamai anggota tubuh sensual

Meski terdengar konyol tapi menamai bagian tubuh Anda atau pasangan juga berguna untuk melanjutkan teknik foreplay yang lebih intim lagi. Anda bisa memberi nama kesayangan pada payudara pasangan dengan sebutan my sweety sambil menciumnya perlahan.

6.Beri kejutan

Kejutan di waktu yang tak terduga bisa membangkitkan gairah Anda dan pasangan. Misalnya dengan memberikan ciuman yang panjang saat sedang berhenti di lampu merah. Terkadang kejutan sangat diperlukan untuk mendongkrak gairah Anda.

7.Katakan yang Anda suka
Saat bercinta pun Anda sebaiknya jujur kepada pasangan tentang apa saja yang disukai dan tidak disukai ketika berhubungan seks. Tanyakan pula kepada pasangan apa yang dia inginkan saat bercinta dengan Anda. Dengan begitu Anda dan pasangan dapat menikmati seks bersamaan.

8.Mandi Sensual
Bercinta tak melulu harus di tempat tidur. Kamar mandi pun bisa Anda manfaatkan sebagai tempat bercinta yang nikmat. Anda bisa mandi bersama pasangan, saling mengoles sabun, mencium aroma tubuh pasangan, jika sudah mulai memanas Anda bisa meneruskan ke sesi yang lebih intim lagi.

9.Oral seks
Baik pria maupun wanita senang bila organ intimnya dimanjakan dengan sentuhan bibir dan lidah. Meski begitu, lakukanlah oral seks dengan aman. Jangan biarkan pasangan Anda memanjakan organ intim yang masih kotor. Pastikan organ intim Anda bersih sebelum memulai sesi oral seks.

10.Pakaian tidur yang seksi
Pakaian tidur yang seksi akan menggoda pasangan untuk menyentuh tiap lekuk tubuh Anda. Manfaatkan momen ini untuk menggodanya hingga tak tahan lagi menahan gairahnya.


Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan.


Salam Hangat Dari Admin : http://www.cara-cara.info

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Health Health Blog Directory Blogarama - The Blog Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free