6 Tips Mengencangkan Payudara Secara Alami

Diposting oleh Unknown on Jumat, 11 Januari 2013

Tips Mengencangkan Payudara Secara Alami

Payudara adalah bagian tubuh wanita yang paling mendapat perhatian sebagai penunjang penampilan. Bentuk Payudara yang besar dan proporsional tentu akan meningkatkan kepercayaan diri pemiliknya. Lalu bagaimana tips mengencangkan payudara agar terlihat menarik.

Tips Mengencangkan Payudara Secara Alami:


1. Pemijatan payudara dua atau tiga kali dalam seminggu secara teratur. 
Anda dapat menggunakan minyak zaitun untuk memberikan rasa nyaman saat pemijatan. Usapkan minyak zaitun pada kedua telapak tangan lalu mulailah memijat dengan gerakan memutar secara perlahan. Pemijatan payudara dapat membantu mengencangkan kulit payudara sehingga kulit tidak keriput.

2. Saat mandi, arahkan shower ke arah payudara 
dan ubah suhu air dari dingin ke suhu lebih panas. Perubahan suhu dan semprotan air tersebut akan memperlancar aliran darah yang dapat membantu payudara menjadi kencang.

3. Gunakan bra yang didesain khusus oleh ahli 
untuk membantu mempertahankan bentuk indah payudara. Bra khusus tersebut dapat menahan payudara pada posisi yang tepat sehingga payudara tetap kencang dan terlihat indah.

4. Berenang dapat menjadi latihan fisik 
yang mampu membantu kekencangan otot sekitar dada. Dengan berenang secara teratur, Anda akan mendapatkan otot dada yang kuat dan mencegah payudara menjadi kendur.

5. 
Pastikan bra yang Anda pakai 
memiliki ukuran yang pas dengan ukuran payudara.Saat membeli bra jangan segan untuk mencobanya atau bertanya kepada penjual agar bra yang Anda beli sesuai dengan payudara. Bra dengan bentuk dan ukuran yang sesuai dengan payudara akan membuat wanita nyaman saat memakainya sekaligus menjaga payudara tetap kencang.

6. Lakukan latihan push up secara teratur. 
Gerakan push up dapat menguatkan otot dada yang menyangga payudara. Semakin kencang otot dada maka semakin kencang payudara

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

Cara Mengencangkan Payudara mengatakan...

0881.282.4323 SMS Atau PIN 329CA2B9 M3 0857.4152.2288 Oris Breast Cream Dan Lelan Vital Bust Serum Cara Mengencangkan Payudara Secara Alam

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Health Health Blog Directory Blogarama - The Blog Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free