6 Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah

Diposting oleh Unknown on Minggu, 13 Januari 2013

Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah

6 Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah


Salah satu masalah kulit yang sering mengganggu penampilan dan membuat orang kurang percaya diri adalah timbulnya
flek hitam di wajah, bagi yang ingin tampil menarik tentunya hal ini sangat menggaggu karena flek yang muncul dengan bintik-bintik hitam pada wajah akan membentuk seperti noda / ruam sehingga wajah terlihat tidak bersih dan segar Flek hitam terjadi karena adanya perubahan pigmentasi atau melasma pada bagian kulit wajah.

Cara menghilangkan flek hitam :
  • Mengoleskan sunblock atau krim pelindung matahari pada kulit pada saat berada di tempat yang terkena panas matahari. Pilihlah krim pelindung matahari yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 
  • Gunakan krim bleaching dan anti aging yang mengandung bahan antioksidan seperti alpha-hydroxy acids, vitamin C, azelaic acids dan retinoid. Anda dapat memperoleh krim tersebut dengan menggunakan resep dokter atau membelinya di toko dan apotek terdekat. Oleskan krim pada flek hitam secara teratur sesuai aturan pakai. Anda dapat melihat hasilnya setelah beberapa minggu. 
  • Bersihkan kulit menggunakan sabun scrub yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Sel-sel kulit mati yang terangkat akan digantikan oleh sel-sel kulit baru sehingga kulit terlihat lebih cerah. 
  • Konsumsi makanan yang kaya vitamin A, D, dan E. Vitamin tersebut dapat membantu kesehatan kulit dari dalam. Setiap hari minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk menjaga kelembaban kullit. 
  • Melakukan masker wajah secara teratur. Pilihlah masker yang mengandung bahan pencerah kulit, seperti bengkoang. 
  • Terapi laser yang ditawarkan oleh klinik kecantikan juga dapat menjadi pilihan apabila flek hitam sudah sangat mengganggu.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Health Health Blog Directory Blogarama - The Blog Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free