5 Cara Menggugurkan Kandungan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 18 Januari 2013

Cara Menggugurkan Kandungan
 
5 Cara Menggugurkan Kandungan
  • cara menggugurkan kandungan yang pertama dengan menggunakan racun garam saline atau salt poisoned yaitu dengan cara mengganti sebagian air ketuban wanita dengan larutan garam yang bersifat racun dengan tujuan meracuni organ janin hingga tampak seperti terbakar dan berwarna hitam.
  • Cara menggugurkan kandungan yang kedua adalah dengan Suntikan Methotrexate / MTX cara menggugurkan kandungan ini yaitu dengan jalan suntikan MTX yang bersifat racun kepada wanita dengan tujuan meracuni janin di dalam rahim sehingga janin mati di dalam rahim dan keluar dari tubuh wanita.
  • Cara menggugurkan kandungan yang ketiga yaitu dengan Penyedotan / Suction Curettage cara menggugurkan ini dilakukan dengan jalan menggunakan mesin penyedot dengan ujung tajam untuk membunuh janin dan memotong janin menjadi bagian kecil. Bersama dengan bagian kecil tersebut plasenta kemudian disedot hingga terkumpul dalam satu wadah khusus berupa botol.
  • cara menggugurkan kandungan yang ke empat adalah dengan jalan Dilatasi dan Kerokan, cara ini terbilang sangat menyeramkan karena cara menggugurkan kandungan ini menggunakan pisau tajam terbuat dari baja yang digunakan untuk memotong-moting tubuh kecil janin hingga menjadi serpihan-serpihan kemudian diakhiri dengan pembersihan menggunakan alat keruk untuk mengerok plasenta yang tertanam di dinding rahim.
  • terakhir cara menggugurkan kandungan dengan Dilatasi dan Evakuasi / D&E, apa lagi itu ya? cara menggugurkan kandungan yang ini menggunakan pisau baja tajam dan alat berupa tang untuk memotong dan menghancurkan tulang-tulang janin hingga berkeping-keping kemudian diangkat satu demi satu hingga bersih dari dalam rahim wanita.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok.ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga,manfaat daun,manfaat makanan dan manfaat minuman serta kesehatan juga kecantikan.

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

{ 54 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

obat penggugur kandungan
obat aborsi
cara aman menggugurkan kandungan tanpa rasa sakit dan tanpa operasi

siska, kalimantan mengatakan...

saya perna gugurin kandungan sy,, usia janin sy 3bln. syukurlah skrg sy sudah mens sprti biasa. sy sngat berterima kasih atas bantuan mba rani,, untung ada teman sy bu elsa yg tau penjual online ini. sy snang bgt akhirnya sy bs lanjutin kuliah sy,, yg walaupun sy sdh mlakukan dosa yang sangat besar.
kalo bs sy sarankan untk tmn2 yg lain agar jgn mlakukan dosa bsar ini. tp sy cuma mau membantu, ni nmor mba Rani 082342868065

vina,papua mengatakan...

mkcih ya mb4 r4ni,sy ud4h pakek obatne tadi mleM. Alhamdulilah,smua uda kluar.vina seNeng bangettttttttttt.........

sarah mengatakan...

mntaa duNk nmernya mba Rani, plizzzzzzzzzzzzzzzzzz

Amir mengatakan...

slamat sore ibu Rani, saya pak amir yang kemarin pesan obat. tadi malam istri saya uda pakai dan sudah berhasil. saya sangat berterima kasih sama ibu rani yang uda membantu kami dalam masalah ini,yang walaupun kami melakukan ini dengan terpaksa.

SITI FATIMAH mengatakan...

mba Rani makasih ya udah tuntasin masalah saya, maaf udah pikir yg ngga2 sm mba Rani. yang walaupun obatnya agak mahal dikit tapi yang penting masalah sy sudah kelar.
BAGI TEMAN2 YANG BUTUH BANTUANNYA INI NOMORNYA 082342868065

BY SITI FATIMAH

Aulia mengatakan...

Berapa ya harga obatnya...??

ibu Ani mengatakan...

oh ternyata disini ya yg ngasih testimoni buat mba Rani,
sy juga uda di bantu ama dia. yg walaupun dosa sih,, mksih ya mba....

aisyah mengatakan...

thanks, tadi pagi uda aku pakek obatne, dan hasilnya sangt memuaskan. akhirnya sy bisa lanjutin kuliah sy lg. thx mba rani

agus mengatakan...

berapa yah kira kira harganya?

Anonim mengatakan...

kenapa siii mesti digugurin... kalau janinnya bisa ngomong.. saya yakin dia gak mau diperlakukan seperti itu.. apa lg dengan cara yang terakhir itu sangat sadis sekali... sekalian aja maknya yg dibunuh... kenapa maknya mau berhubungan tapi gak mau resiko... sdh ahlaknya gak baik sadis lagi...

NUR,padang mengatakan...

hy,,,, sy nur. kemarin sore saya pakai obat dari mba rani, tengah malam tadi janinku keluar. saya tidak nyangka kalau obat dari mba rani benar2 manjur, padahal sbelumnya sy uda konsumsi mcm2 obat tapi gk kluar2.

Anonim mengatakan...

apa nama obatnya ya ? dan berapa harganya ?
mohon bantuanya,,terimakasih

Mari Dimari mengatakan...

Wah wah banyak sekali yang menggugurkan kandungan, sungguh dosanya tiada ampun :)

Anonim mengatakan...

Masya Allah banyak sekali yg menggugurkan kandungan yah.. semoga bayi2 yg tidak berdosa itu menjadi bidadari2 surga dan semoga ortunya mendapatkan ADZAB dan BALASAN yg setimpal di dunya dan akhirat. aamiin. Dikira selamanya kali ya hidup di dunya, gampang banget bikin dosa. dunia makin rusak gara2 banyak orang gak punya iman macem begitu tuh, na'udzubillah..

Anonim mengatakan...

yaa allah..yang menjual dan membeli sama2 BIADAB..ga punya hati nurani lagi...tanda2 akhir jaman..naudzubillah

Unknown mengatakan...

sadarrlah.... dan bertobatlah

Anonim mengatakan...

Mbak rani itu dimana ya...saya mau pesan

Anonim mengatakan...

Hargax brapa n kluarx langsung nda smpe pndarahan

asny mengatakan...

Ibu Rani,, saya asny yg baru2 beli obat itu. kemarin sy cek USG semuaNya udah bersih.
makasih bu Rani.

Anonim mengatakan...

Harganya brp ya ?
Dan saya bisa hubungi mba rani dimana ?

Raymond mengatakan...

Harga nya berapa mba rani?

Anonim mengatakan...

Gimana cara dapetin obatnya ? Help,,,

Unknown mengatakan...

gimana caranya dan di mana tempatnya agar kita bisa percaya dan berhasil 100%

Anonim mengatakan...

sakit gak sihh

Anonim mengatakan...

ini benar apa engga sih... tolong donk minta nomornya yang udah pernah beli produk ini..plissss

Anonim mengatakan...

Saya jual obat penggugur kandungan, bagi yg minat bisa Tlp/Sms saya di +628569980899

Khusus daerah yg sama bisa COD.

*Harga terjangkau TAPI DIJAMIN 100% Asli

Anonim mengatakan...

Saya Tawarkan obat aborsi aman dan ampuh

cod / ketemu langsung area solo dan sekitarnya LUAR AREA kirim LEWAT JNE
Paket 1: 350rb usia max 2 bln
Paket 2 : 750rb usia max 4 bln
Paket 3 : 1 jt usia max. 6
Pengiriman via jne (harga belum termasuk onkos kirim)
Garansi 1x free obat jika gagal pada paket 2 dan 3
(SAYA JUAL DENGAN PAKET BERISI TAKARAN DOSIS GASTRUL + MIFEPRISTONE + ANTIBIOTIK DENGAN DOSIS SESUAI PAKET)
JIKA ANDA BERMINAT HUB :0838- 66087-419 THOMAS
PIN BB 211eecdf
No tipu-tipu
bukti resi dan client sukses selalu update :
twitter : @obataborsi
http://www.obataborsiampuhbanget.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Kalo butuh obat bisa hub saya buat daerah bandung sama jakarta bisa cod thx 085721810047

Unknown mengatakan...

buat temen bandung saya jual obat misoprostol bisa cod no tipu cod aja biar enak 27e5c35f

Unknown mengatakan...

buat temen bandung yg membutuhkan cytotec bisa hub saya 27e5c35f cod bandung bisa gan santay ada solusi y cod seluruh bandung

Unknown mengatakan...

buat temen bandung saya jual obat misoprostol bisa cod no tipu cod aja biar enak 27e5c35f

Unknown mengatakan...

buat temen bandung saya jual obat misoprostol bisa cod no tipu cod aja biar enak 27e5c35f

Anonim mengatakan...

untuk yg kesulitan mendapatkan obat penggugur kandungan bisa hubungi saya di +628569980899

Anonim mengatakan...

harga terjangkau tapi 100 % dijamin Ampuh.

Unknown mengatakan...

Kalo butuh obat bsa hub saya cod bbdung gan o85721810047 hnya bdg ja thx

Unknown mengatakan...

Buat tmn2 bdg yg butuh obat bisa konsultasikan ke saya 085721810047 bndung

Unknown mengatakan...

yang perlu obat bisa hub saya bisa cod husus bandung insya allah ada jalan keluar 085721810047

Unknown mengatakan...

yang punya masalah dengan janin bisa hub saya cod bandung bisa sama jakarta 085721810047

Anonim mengatakan...

kalau hantar ke Malaysia boleh ngak?

hendro mengatakan...

astagfirullah...semua ini akan ada balasan nya...nikmati saja dunia, jangan memikirkan akhirat...suatu saat ente akan merasakan .

Anonim mengatakan...

gan anda msih jualan?

Anonim mengatakan...

mba apa mba msih jual obt nya? Sya perlu nih mba

Anonim mengatakan...

Untuk yg kesulitan mencari obat untuk menggugurkan kandungan bisa hubungi saya di +628569980899

Anonim mengatakan...

Bagi yg kesulitan untuk mendapatkan obat penggugur kandungan bisa hubungi saya di +628569980899

UglyRomeo mengatakan...

Ach klo blum trbntuk sempurna tuch bayi yg d kandungan brarti blm brnyawa,msh jd segumpalan daging yg msih satu nyawa & nafas dengan ibu'a (!'-_-)

UglyRomeo mengatakan...

Setau ane logika'a klo blum trbntuk sempurna tuch bayi yg d kandungan brarti blm brnyawa,msh jd segumpalan daging yg msih satu nyawa & nafas dengan ibu'a (!'-_-)

Unknown mengatakan...

Mbakkk bsa ntak tolong,mintak no hp yaa mbak bsa.bntu sya ya.sya Mάu beli obat ya jgaa

Unknown mengatakan...

Mbakk beli obat ya dmna.bsa ntakk tlong ksh tauu sya dmn belii obt ya

Mr Kay mengatakan...

***Pil Gugur Murah***

Pengambilan pil Misoprostol Cytotec mengikut prosedur yang betul oleh wanita hamil akan menyebabkan pengecutan rahim, pengecutan rahim adalah kaedah yang sering digunakan untuk menggugurkan kandungan. Kajian telah menunjukkan bahawa misoprostol (Cytotec) boleh digunakan untuk menggugurkan kandungan dengan selamat. ****Klik link dibawah****

http://pilcuci.blogspot.com

Kepada sesiapa yang ingin mendapatkan pil cuci/gugur ini, bolehlah mendapatkannya terus daripada saya. Stok ubat sentiasa ada dan dijamin 100% barang akan sampai ke tangan anda. Penghantaran dibuat melalui poslaju. Saya menyediakan pil cytotec dgn harga yang berpatutan. Jangan biarkan masalah berlarutan dan menyusahkan hati anda.

Anda boleh melayari blog atau menghubungi saya terus En K di 014-6167965 untuk mendapatkan maklumat lanjut. Harga murah dan terbukti berkesan...

Unknown mengatakan...

Amien...bayi tidk berdosa kok di gugurkan..ya allah ampuni lah dosa mereka...ya allah lindungilah hamba mu ini..dari godaan SETAN..agar terhindar dari kejahatan dan dosa besar...semoga kalian cepat TAUBAT...
Amien.....100000%

Anonim mengatakan...

al obat penggugur kandungan, bagi yg minat bisa Tlp/Sms saya di +628569980899

Khusus daerah yg sama bisa COD.

*Harga terjangkau TAPI DIJAMIN 100% Asli

Anonim mengatakan...

Berapa no hp mbak rani?? Sudah d.msg ngak mau sent..

Nur mengatakan...

Pls check your email

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Health Health Blog Directory Blogarama - The Blog Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free