4 Tips Melentikan Bulu Mata Menjadi Lurus

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013

Tips Melentikan Bulu Mata Menjadi Lurus


Bulu mata yang panjang dan lentik adalah dambaan para wanita. Berbagai cara ditawarkan untuk dapat memanjangkan bulu mata, seperti ekstension bulu mata, keriting bulu mata, pemakaian bulu mata palsu, dan aplikasi mascara. Oleh karena itu, memiliki bulu mata yang panjang dan tebal secara alami sesungguhnya merupakan anugerah.

Perlu Anda ketahui, cairan maskara akan menghilangkan efek lentik dari penjepit bulu mata. Alhasil, bulu mata hanya terlihat lebih bervolume dan panjang, namun tidak lentik. Agar Anda tak harus selalu ke salon untuk mengeriting bulu mata super lurus, ikuti saja langkah-langkah berikut. Tentunya, agar lebih hemat dan membuat mata lebih indah.

Tips Jitu Melentikan Bulu Mata Menjadi Lurus:
 
1. Gunakan clear mascara
Clear mascara atau maskara bening, pada dasarnya bertindak sebagai styling gel dan menahan bulu mata yang sudah lentik. Bahkan, ketika Anda mengaplikasikan maskara. Untuk itu, jadikan clear mascara sebagai ‘senjata’ pertama.

2. Tunggu hingga kering
Setelah mengaplikasikan clear mascara, tunggu selama beberapa menit. Pastikan maskara benar-benar kering. Sementara menunggu, Anda bisa menata rambut terlebih dahulu.

3. Jepit bulu mata
Setelah clear mascara kering, baru jepit bulu mata Anda. Tekan penjepit perlahan beberapa kali, hingga bulu mata melengkung. Pisahkan dengan sikat bulu mata, jika menempel.

4. Aplikasikan maskaraBulu mata Anda sudah lentik maksimal. 
Tinggal aplikasikan maskara warna apapun kesukaan Anda, tanpa takut akan menghilangkan efek lentiknya.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Health Health Blog Directory Blogarama - The Blog Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free