3 Cara Mempercantik Bulu Mata Secara Alami

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Mempercantik Bulu Mata Secara Alami

3 Cara Mempercantik Bulu Mata Secara Alami



Bulu mata yang panjang dan lentik adalah dambaan para wanita. Berbagai cara ditawarkan untuk dapat memanjangkan bulu mata, seperti ekstension bulu mata, keriting bulu mata, pemakaian bulu mata palsu, dan aplikasi mascara. Oleh karena itu, memiliki bulu mata yang panjang dan tebal secara alami sesungguhnya merupakan anugerah.

Cara Mempercantik Bulu Mata Secara Alami:


1. Petroleum Jelly
Agar bulu mata kuat dan tak mudah rontok, oleskan petroleum jelly pada bulu mata di malam hari sebelum tidur. Jika Anda memiliki bulu mata berwarna gelap, oleskan sedikit petroleum jelly atau lip balm sebagai pengganti masakara. Bulu mata tebal dan berkilau pun bisa jadi milik Anda.

2. Minyak Alami
Minyak alami seperti munyak zaitun dan minyak almon dapat merangsang pertumbuhan bulu mata, sehingga bulu mata Anda akan tumbuh lebih tebal dan lebih kuat. Untuk hasil yang maksimal, oleskan minyak ini pada bulu mata setiap malam hari.

3. Biotin
Biotin atau vitamin B7 adalah suplemen makanan alami yang bisa memperkuat rambut dan kuku. Mengonsumsi vitamin ini dipercaya mampu merangsang pertumbuhan bulu mata. Selain kuat, bulu mata pun bisa tampak lebih tebal.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Health Health Blog Directory Blogarama - The Blog Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free