Manfaat Kacang Almond atau Kacang Badam

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 06 April 2013

kacang almond

Manfaat Kacang Almond atau Kacang Badam


Kandungan Kacang Almond
  1. magnesium
  2. niacin
  3. thiamin
  4. zinc
  5. zat besi
  6. folic acid
  7. fiber
  8. riboflavin
  9. selenium (yang diperlukan otak)
  10. dan potassium

1.Manfaat Kacang Almond untuk Penurun Kolesterol
kandungan Kacang Almond terdapat kalsium yang bisa mengurangi kram dan kejang perut saat menjelang haid. selain itu kalsium memang sangat penting untuk mempertahankan kesehatan tulang dan mencegah osteoporasis. jadi kalsium memang penting banget bagi perempuan. Berbagai studi menunjukkan bahwa walnut secara signifikan menurunkan kolesterol dalam darah. 
Kacang ini mengandung banyak asam lemak tak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acids) yang dapat membuat pembuluh darah tetap sehat dan elastis. Kacang Almond juga memiliki faedah yang tidak terlalu beda, di mana penurunan kolesterol dapat Anda rasakan setelah sekitar empat minggu.

2.Dapat Meningkatkan aliran darah
banyak penelitian bahwa kacang almond mengandung vitamin E, lemak tak jenuh, magnesium, dan antioksidan yang membantu dalam peningkatan aliran darah. Rutin mengkonsumsi almond juga membantu kesehatan organ hati Anda.

3.Dapat Melangsingkan tubuh
International Journal of Obesity mengungkapkan mengkonsumsi segenggam almond sehari, bersamaan dengan diet sehat, bisa membantu membakar lemak sebanyak 18 persen dibanding mereka yang hanya membatasi menu harian.


4.Sebagai Pelembap alami
minyak murni yang dihasilkan almond merupakan pelembap alami yang menjaga kulit dari dari kekeringan. Minyak almond ini secara alami memberikan makanan dan mengembalikan sel kulit yang mati.


5.Sebagai Penguat rambut
minyak yang terkandung pada almond juga berperan ampuh dalam mengobati kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut


6.Dapat Menyembuhkan  penyakit jantung
studi yang dilakukan oleh Mayo Clinik, kacang yang biasa dijadikan teman hidangan cokelat ini dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol LDL hingga 12 persen.


Itulah manfaatdari kacang almond yang banyak terkandung manfaat didalamnya untuk kita ,mudah-mudahan bermanfaat buat yang baca.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Health Health Blog Directory Blogarama - The Blog Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free